Selasa, 01 Februari 2011

PKB Bentuk Dua Satgas Green Party

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) semakin kuat mentasbihkan diri sebagai Green Party (Partai Hijau). Hal itu ditandai dengan pembentukan dua satgas baru yang mengemban misi  besar melestarikan lingkungan dan mengembangkan desa berbasis pembangunan.
Dua satgas tersebut yaitu Satgas Pelestarian Lingkungan Hidup serta Satgas Pemberdayaan Desa dan Aparaturnya. Kedua satgas ini merupakan metamorfosa dari Pokja Pelestarian Lingkungan yang telah terbentuk sebelumnya.

“Kenapa PKB pilih tema ini karena isu lingkungan hidup bukan lagi isu nasional. Tapi sudah menjadi isu global,” ujar Ketua Fraksi PKB Marwan Jakfar dalam acara Raker PKB di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin (31/1/2011).

Dalam kaitan ini, PKB bertekad menjadikan 2011 sebagai tahun pengabdian untuk desa dan lingkungan hidup. Sebagai turunannya ke depan akan dilakukan upaya-upaya optimalisasi 10 persen integrasi antara APBN dan APBD.

“Yang mana hal ini menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan bangsa kita. Terutama untuk memberdayakan desa. Karena desa sebagai basis pembangunan,” tandasnya.(sumber : dpp-pkb.or.id)

:::Terimakasih telah membaca berita PKB Bentuk Dua Satgas Green Party silahkan baca berita terkait :::


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon