Rabu, 01 Februari 2012

PKB Majalengka Serahkan Kado Mobil Kepada PCNU


Majalengka—Peringatan Hari Ulang Tahun (Harlah) ke-86 Nahdlatul Ulama benar-benar menjadi berkah bagi jajaran PCNU Kabupaten Majalengka. Pasalnya, dalam momen Harlah tahun ini mereka mendapatkan kado istimewa dari DPC PKB Kabupaten Majalengka, yaitu berupa mobil operasional. Bertempat di secretariat PCNU Majalengka, Jalan raya Majalengka-Cirebon KM 16 Sukahaji, kado mobil jenis kijang kapsul LGX tahun pembuatan 2004 ini diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Syura DPC PKB Majalengka KH. Badrussalam kepada Rois Syuriyah PCNU Majalengka KH. Aban Banani, Selasa (31/1/12).

Hadir pada kesempatan itu Ketua DPC PKB Majalengka ,Nasir Sag, sekretaris Drs. Abdul Muin, Ketua Fraksi PKB Drs. Muhammad Jubaedi beserta seluruh anggota fraksinya, wakil Ketua Ujang Arjohan, Imam Royani AZ., Wakil Sekretaris Asep Nurjaman Sag, Ahmad Cece Ashfiyadi SHI, Aan Subarhan SPdI  dan sejumlah pengurus lainnya. Sementara dari jajaran PCNU Majalengka Nampak hadir Ketua plt Drs. Iwan Bulyawan MMPd, sekretaris Drs. Dedi Mulyadi MM, Katib KH. Yusuf Karim, Wakil Rois KH. Sirojuddin Abbas, KH. Endin Sholehuddin, Wakil Katib KH. Hasan Ajhuri, Wakil Ketua Drs. Ade Junaidi SPd, Drs. H.Cece Saifuddin, sekretaris GP Ansor Majalengka Drs. Muhammad Ridwan, dan pengurus MWC NU se-kabupaten Majalengka.

Dalam sambutannya usai istighotsah dan tahlil akbar, Ketua DPC PKB Majalengka Nasir Sag, mengatakan pemberian kado mobil operasional ini merupakan bentuk khidmat PKB Majalengka kepada NU. “Pemberian mobil ini bukan berarti kami sudah kelebihan uang, melainkan semata-mata karena didorong oleh keinginan kami untuk selalu menjadi anak yang sholeh dan berkhidmat kepada NU”, katanya, “Kami rela menempati  secretariat kontrakan asal NU punya kantor tetap, kamipun rela tidak punya mobil operasional asal NU punya”, lanjutnya.

Lebih lanjut politisi yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Majalengka ini menyampaikan harapan agar warga NU mampu berpikir cerdas dalam menentukan pilihan politiknya pada Pemilu 2014 yang akan datang. Menurutnya, jika PT  disepakati 4 persen maka Pemilu 2014 menjadi pertaruhan bagi NU dan warganya dalam mempertahankan eksistensi wadah politiknya. Apakah dari sekian partai politik yang menaungi aspirasi politik warga NU dapat bertahan atau tidak. Karenanya, Nasir mengharapkan agar suara warga NU tidak menyebar kepada beberapa partai. Cukup satu partai yang harus dipertahankan sebagai wadah aspirasi politik. “Jika suara warga NU menyebar ke berbagai partai dan tidak solid ke PKB maka dikhawatirkan pasca pemilu 2014 nanti tidak ada lagi partai politik yang menjadi wadah aspirasi politik warga NU”, tandasnya.

Sementara itu plt Ketua PCNU Majalengka, Drs. Iwan Bulyawan M.MPd, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas kado mobil yang diberikan DPC PKB Majalengka. Pihaknya berjanji akan terus mendo’akan dan membantu PKB Majalengka. “sebagai orang tua, kami akan selalu dekat, ngasuh dan membantu anaknya yang sholeh”, ungkapnya. (aan)

:::Terimakasih telah membaca berita PKB Majalengka Serahkan Kado Mobil Kepada PCNU silahkan baca berita terkait :::


1 komentar:

Good..., itu namanya partai yang yg mmentingkan rakyat, maju terus...!!! do'a kami menyertaimu PKB...

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon